TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SELAPARANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SELAPARANG
XRIDE 125
SELAPARANG
MIO Z
SELAPARANG
NMAX 155
SELAPARANG
LEXI S
SELAPARANG
LEXI
SELAPARANG
XMAX
SELAPARANG
TMAX DX
SELAPARANG
XSR 155
SELAPARANG
MT 15
SELAPARANG
VIXION
SELAPARANG
VIXION R
SELAPARANG
XABRE
SELAPARANG
MT 25
SELAPARANG
BYSON FI
SELAPARANG
YZF R15
SELAPARANG
WR 155 R
SELAPARANG
MX KING
SELAPARANG
GEAR 125
SELAPARANG