TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN CIPUTAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
CIPUTAT
XRIDE 125
CIPUTAT
MIO M3 125
CIPUTAT
MIO Z
CIPUTAT
NMAX 155 ABS
CIPUTAT
NMAX 155
CIPUTAT
LEXI S ABS
CIPUTAT
LEXI S
CIPUTAT
LEXI
CIPUTAT
XMAX
CIPUTAT
TMAX DX
CIPUTAT
XSR 155
CIPUTAT
MT 15
CIPUTAT
VIXION
CIPUTAT
VIXION R
CIPUTAT
XABRE
CIPUTAT
MT 25
CIPUTAT
BYSON FI
CIPUTAT
YZF R15
CIPUTAT
NEW YZF R25
CIPUTAT
WR 155 R
CIPUTAT
FAZZIO 125
CIPUTAT
MX KING
CIPUTAT
JUPITER Z1
CIPUTAT
GEAR 125
CIPUTAT
GRAND FINALO
CIPUTAT