TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN KRATON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KRATON
XRIDE 125
KRATON
MIO M3 125
KRATON
MIO Z
KRATON
NMAX 155 ABS
KRATON
NMAX 155
KRATON
LEXI S ABS
KRATON
LEXI S
KRATON
LEXI
KRATON
XMAX
KRATON
AEROX 155 VVA
KRATON
TMAX DX
KRATON
XSR 155
KRATON
MT 15
KRATON
VIXION
KRATON
VIXION R
KRATON
XABRE
KRATON
MT 25
KRATON
BYSON FI
KRATON
YZF R15
KRATON
NEW YZF R25
KRATON
WR 155 R
KRATON
FAZZIO 125
KRATON
MX KING
KRATON
JUPITER Z1
KRATON
GEAR 125
KRATON
GRAND FINALO
KRATON