TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN TAMBORA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TAMBORA
XRIDE 125
TAMBORA
MIO M3 125
TAMBORA
MIO Z
TAMBORA
NMAX 155 ABS
TAMBORA
NMAX 155
TAMBORA
LEXI S ABS
TAMBORA
LEXI S
TAMBORA
LEXI
TAMBORA
XMAX
TAMBORA
TMAX DX
TAMBORA
XSR 155
TAMBORA
MT 15
TAMBORA
VIXION
TAMBORA
VIXION R
TAMBORA
XABRE
TAMBORA
MT 25
TAMBORA
BYSON FI
TAMBORA
YZF R15
TAMBORA
NEW YZF R25
TAMBORA
WR 155 R
TAMBORA
FAZZIO 125
TAMBORA
MX KING
TAMBORA
JUPITER Z1
TAMBORA
GEAR 125
TAMBORA
GRAND FINALO
TAMBORA