Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menghasilkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN TAMBORA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menghasilkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
TAMBORA
XRIDE 125
TAMBORA
MIO M3 125
TAMBORA
MIO Z
TAMBORA
NMAX 155 ABS
TAMBORA
NMAX 155
TAMBORA
LEXI S ABS
TAMBORA
LEXI S
TAMBORA
LEXI
TAMBORA
XMAX
TAMBORA
TMAX DX
TAMBORA
XSR 155
TAMBORA
MT 15
TAMBORA
VIXION
TAMBORA
VIXION R
TAMBORA
XABRE
TAMBORA
MT 25
TAMBORA
BYSON FI
TAMBORA
YZF R15
TAMBORA
NEW YZF R25
TAMBORA
WR 155 R
TAMBORA
FAZZIO 125
TAMBORA
MX KING
TAMBORA
JUPITER Z1
TAMBORA
GEAR 125
TAMBORA
GRAND FINALO
TAMBORA