Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya opsi baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, adalah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIPEUCANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya opsi baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, adalah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
CIPEUCANG
XRIDE 125
CIPEUCANG
MIO M3 125
CIPEUCANG
MIO Z
CIPEUCANG
NMAX 155
CIPEUCANG
LEXI S ABS
CIPEUCANG
LEXI S
CIPEUCANG
LEXI
CIPEUCANG
XMAX
CIPEUCANG
TMAX DX
CIPEUCANG
XSR 155
CIPEUCANG
MT 15
CIPEUCANG
VIXION
CIPEUCANG
VIXION R
CIPEUCANG
XABRE
CIPEUCANG
MT 25
CIPEUCANG
BYSON FI
CIPEUCANG
YZF R15
CIPEUCANG
WR 155 R
CIPEUCANG
FAZZIO 125
CIPEUCANG
MX KING
CIPEUCANG
JUPITER Z1
CIPEUCANG
GEAR 125
CIPEUCANG