Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Secara Kawasaki memiliki bermacam pilihan Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki merupakan sanggup menjelajahi trek aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya mau lewat medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yaitu ragam ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menggunakan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BUER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, karenanya masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Secara Kawasaki memiliki bermacam pilihan Supermoto yang mengaplikasikan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki merupakan sanggup menjelajahi trek aspal maupun medan offroad ringan. Sekiranya mau lewat medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yaitu ragam ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X menggunakan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2 CARBON
BUER
NINJA H2
BUER
NINJA ZX 10R
BUER
NINJA ZX 14R SE
BUER
NINJA ZX 14R
BUER
NINJA ZX 6R 636
BUER
NEW NINJA 650
BUER
NINJA 250 SE
BUER
NINJA 250
BUER
NINJA 250 SL
BUER
Z1000
BUER
Z900RS CAFE
BUER
Z900RS
BUER
Z900
BUER
Z650
BUER
Z250
BUER
Z250SL ABS
BUER
Z250 SL
BUER
Z125 PRO SE
BUER
Z125 PRO
BUER
VERSYS 1000
BUER
VERSYS 650
BUER
VERSYS X 250
BUER
VULCAN S SE
BUER
W800 CAFE
BUER
W800
BUER
W250 SE
BUER
D TRACKER X
BUER
D TRACKER SE
BUER
W175 CAFE
BUER
D TRACKER
BUER
W175TR SE
BUER
W175 SE
BUER
KSR PRO
BUER
W175
BUER
W175TR
BUER
KLX 250
BUER
NEX CROSSOVER
BUER