Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BUER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada sangat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan figur motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
BUER
NINJA H2
BUER
NINJA ZX 10R
BUER
NINJA ZX 14R SE
BUER
NINJA ZX 14R
BUER
NINJA ZX 6R 636
BUER
NEW NINJA 650
BUER
NINJA 250 SE
BUER
NINJA 250
BUER
NINJA 250 SL
BUER
Z1000
BUER
Z900RS CAFE
BUER
Z900RS
BUER
Z900
BUER
Z650
BUER
Z250
BUER
Z250SL ABS
BUER
Z250 SL
BUER
Z125 PRO SE
BUER
Z125 PRO
BUER
VERSYS 1000
BUER
VERSYS 650
BUER
VERSYS X 250
BUER
VULCAN S SE
BUER
W800 CAFE
BUER
W800
BUER
W250 SE
BUER
D TRACKER X
BUER
D TRACKER SE
BUER
W175 CAFE
BUER
D TRACKER
BUER
W175TR SE
BUER
W175 SE
BUER
KSR PRO
BUER
W175
BUER
W175TR
BUER
KLX 250
BUER
NEX CROSSOVER
BUER