Kawasaki sukses membuat tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan tenaga optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan kekuatannya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 model 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 40.600.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BUER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membuat tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan tenaga optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan kekuatannya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 model 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
BUER
NINJA H2
BUER
NINJA ZX 10R
BUER
NINJA ZX 14R SE
BUER
NINJA ZX 14R
BUER
NINJA ZX 6R 636
BUER
NEW NINJA 650
BUER
NINJA 250 SE
BUER
NINJA 250
BUER
NINJA 250 SL
BUER
Z1000
BUER
Z900RS CAFE
BUER
Z900RS
BUER
Z900
BUER
Z650
BUER
Z250
BUER
Z250SL ABS
BUER
Z250 SL
BUER
Z125 PRO SE
BUER
Z125 PRO
BUER
VERSYS 1000
BUER
VERSYS 650
BUER
VERSYS X 250
BUER
VULCAN S SE
BUER
W800 CAFE
BUER
W800
BUER
W250 SE
BUER
D TRACKER X
BUER
D TRACKER SE
BUER
W175 CAFE
BUER
D TRACKER
BUER
W175TR SE
BUER
W175 SE
BUER
KSR PRO
BUER
W175
BUER
W175TR
BUER
KLX 250
BUER
NEX CROSSOVER
BUER