Kalau Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga rupanya cakap untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meskipun hal ini sungguh-sungguh penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN NGAPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kalau Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga rupanya cakap untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meskipun hal ini sungguh-sungguh penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sungguh-sungguh menampilkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
NGAPA
NINJA ZX 10R
NGAPA
NINJA ZX 14R
NGAPA
NEW NINJA 650
NGAPA
NINJA 250 SE
NGAPA
NINJA 250
NGAPA
NINJA 250 SL
NGAPA
Z1000
NGAPA
Z900RS CAFE
NGAPA
Z900RS
NGAPA
Z900
NGAPA
Z650
NGAPA
Z250
NGAPA
Z250SL ABS
NGAPA
Z250 SL
NGAPA
Z125 PRO SE
NGAPA
Z125 PRO
NGAPA
VERSYS 1000
NGAPA
VERSYS 650
NGAPA
VERSYS X 250
NGAPA
VULCAN S SE
NGAPA
W800 CAFE
NGAPA
W800
NGAPA
W250 SE
NGAPA
D TRACKER X
NGAPA
D TRACKER SE
NGAPA
W175 CAFE
NGAPA
D TRACKER
NGAPA
W175TR SE
NGAPA
W175 SE
NGAPA
KSR PRO
NGAPA
W175
NGAPA
W175TR
NGAPA
KLX 250
NGAPA
NEX CROSSOVER
NGAPA