Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang semacam itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 mesti mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya nampak lebih ekstrem, sekalian penggerak naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 berkeinginan menyasar kawula muda, tetapi dengan harga relatif relatif murah, sekiranya dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini bahkan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, tetapi lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 48.200.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN NGAPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang semacam itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 mesti mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya nampak lebih ekstrem, sekalian penggerak naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 berkeinginan menyasar kawula muda, tetapi dengan harga relatif relatif murah, sekiranya dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini bahkan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, tetapi lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
NGAPA
NINJA ZX 10R
NGAPA
NINJA ZX 14R
NGAPA
NEW NINJA 650
NGAPA
NINJA 250 SE
NGAPA
NINJA 250
NGAPA
NINJA 250 SL
NGAPA
Z1000
NGAPA
Z900RS CAFE
NGAPA
Z900RS
NGAPA
Z900
NGAPA
Z650
NGAPA
Z250
NGAPA
Z250SL ABS
NGAPA
Z250 SL
NGAPA
Z125 PRO SE
NGAPA
Z125 PRO
NGAPA
VERSYS 1000
NGAPA
VERSYS 650
NGAPA
VERSYS X 250
NGAPA
VULCAN S SE
NGAPA
W800 CAFE
NGAPA
W800
NGAPA
W250 SE
NGAPA
D TRACKER X
NGAPA
D TRACKER SE
NGAPA
W175 CAFE
NGAPA
D TRACKER
NGAPA
W175TR SE
NGAPA
W175 SE
NGAPA
KSR PRO
NGAPA
W175
NGAPA
W175TR
NGAPA
KLX 250
NGAPA
NEX CROSSOVER
NGAPA