Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN NGAPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
NGAPA
NINJA ZX 10R
NGAPA
NINJA ZX 14R
NGAPA
NEW NINJA 650
NGAPA
NINJA 250 SE
NGAPA
NINJA 250
NGAPA
NINJA 250 SL
NGAPA
Z1000
NGAPA
Z900RS CAFE
NGAPA
Z900RS
NGAPA
Z900
NGAPA
Z650
NGAPA
Z250
NGAPA
Z250SL ABS
NGAPA
Z250 SL
NGAPA
Z125 PRO SE
NGAPA
Z125 PRO
NGAPA
VERSYS 1000
NGAPA
VERSYS 650
NGAPA
VERSYS X 250
NGAPA
VULCAN S SE
NGAPA
W800 CAFE
NGAPA
W800
NGAPA
W250 SE
NGAPA
D TRACKER X
NGAPA
D TRACKER SE
NGAPA
W175 CAFE
NGAPA
D TRACKER
NGAPA
W175TR SE
NGAPA
W175 SE
NGAPA
KSR PRO
NGAPA
W175
NGAPA
W175TR
NGAPA
KLX 250
NGAPA
NEX CROSSOVER
NGAPA