Bila Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure yakni ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini amat penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Opsi hijau betul-betul menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN NUNUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah sangat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure yakni ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini amat penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Opsi hijau betul-betul menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
NUNUKAN
NINJA ZX 10R
NUNUKAN
NINJA ZX 14R
NUNUKAN
NINJA 250 SE
NUNUKAN
NINJA 250
NUNUKAN
NINJA 250 SL
NUNUKAN
Z1000
NUNUKAN
Z900RS CAFE
NUNUKAN
Z900RS
NUNUKAN
Z900
NUNUKAN
Z650
NUNUKAN
Z250
NUNUKAN
Z250SL ABS
NUNUKAN
Z250 SL
NUNUKAN
Z125 PRO SE
NUNUKAN
Z125 PRO
NUNUKAN
VERSYS 1000
NUNUKAN
VERSYS 650
NUNUKAN
VERSYS X 250
NUNUKAN
VULCAN S SE
NUNUKAN
W800 CAFE
NUNUKAN
W800
NUNUKAN
W250 SE
NUNUKAN
D TRACKER X
NUNUKAN
D TRACKER SE
NUNUKAN
W175 CAFE
NUNUKAN
D TRACKER
NUNUKAN
W175TR SE
NUNUKAN
W175 SE
NUNUKAN
KSR PRO
NUNUKAN
W175
NUNUKAN
W175TR
NUNUKAN
KLX 250
NUNUKAN