Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan peluang menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekalian, ialah kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan elemen kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yakni satu teladan luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN NUNUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan peluang menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekalian, ialah kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan elemen kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yakni satu teladan luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
NUNUKAN
NINJA ZX 10R
NUNUKAN
NINJA ZX 14R
NUNUKAN
NINJA 250 SE
NUNUKAN
NINJA 250
NUNUKAN
NINJA 250 SL
NUNUKAN
Z1000
NUNUKAN
Z900RS CAFE
NUNUKAN
Z900RS
NUNUKAN
Z900
NUNUKAN
Z650
NUNUKAN
Z250
NUNUKAN
Z250SL ABS
NUNUKAN
Z250 SL
NUNUKAN
Z125 PRO SE
NUNUKAN
Z125 PRO
NUNUKAN
VERSYS 1000
NUNUKAN
VERSYS 650
NUNUKAN
VERSYS X 250
NUNUKAN
VULCAN S SE
NUNUKAN
W800 CAFE
NUNUKAN
W800
NUNUKAN
W250 SE
NUNUKAN
D TRACKER X
NUNUKAN
D TRACKER SE
NUNUKAN
W175 CAFE
NUNUKAN
D TRACKER
NUNUKAN
W175TR SE
NUNUKAN
W175 SE
NUNUKAN
KSR PRO
NUNUKAN
W175
NUNUKAN
W175TR
NUNUKAN
KLX 250
NUNUKAN