Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. NUNUKAN, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN NUNUKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
NUNUKAN
NINJA ZX 10R
NUNUKAN
NINJA ZX 14R
NUNUKAN
NINJA 250 SE
NUNUKAN
NINJA 250
NUNUKAN
NINJA 250 SL
NUNUKAN
Z1000
NUNUKAN
Z900RS CAFE
NUNUKAN
Z900RS
NUNUKAN
Z900
NUNUKAN
Z650
NUNUKAN
Z250
NUNUKAN
Z250SL ABS
NUNUKAN
Z250 SL
NUNUKAN
Z125 PRO SE
NUNUKAN
Z125 PRO
NUNUKAN
VERSYS 1000
NUNUKAN
VERSYS 650
NUNUKAN
VERSYS X 250
NUNUKAN
VULCAN S SE
NUNUKAN
W800 CAFE
NUNUKAN
W800
NUNUKAN
W250 SE
NUNUKAN
D TRACKER X
NUNUKAN
D TRACKER SE
NUNUKAN
W175 CAFE
NUNUKAN
D TRACKER
NUNUKAN
W175TR SE
NUNUKAN
W175 SE
NUNUKAN
KSR PRO
NUNUKAN
W175
NUNUKAN
W175TR
NUNUKAN
KLX 250
NUNUKAN