memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. SUMBAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN POTO TANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
POTO TANO
NINJA 250
POTO TANO
Z1000
POTO TANO
Z900RS
POTO TANO
Z900
POTO TANO
Z650
POTO TANO
Z250
POTO TANO
Z250SL ABS
POTO TANO
Z250 SL
POTO TANO
Z125 PRO
POTO TANO
VERSYS 650
POTO TANO
W800 CAFE
POTO TANO
W800
POTO TANO
W250 SE
POTO TANO
W175 CAFE
POTO TANO
D TRACKER
POTO TANO
W175TR SE
POTO TANO
W175 SE
POTO TANO
KSR PRO
POTO TANO
W175
POTO TANO
W175TR
POTO TANO
KLX 250
POTO TANO