Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang sekarang tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor terkenal di dunia yang sanggup menghadirkan elemen energi dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu teladan luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. SUMBAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN POTO TANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang sekarang tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor terkenal di dunia yang sanggup menghadirkan elemen energi dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu teladan luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
POTO TANO
NINJA 250
POTO TANO
Z1000
POTO TANO
Z900RS
POTO TANO
Z900
POTO TANO
Z650
POTO TANO
Z250
POTO TANO
Z250SL ABS
POTO TANO
Z250 SL
POTO TANO
Z125 PRO
POTO TANO
VERSYS 650
POTO TANO
W800 CAFE
POTO TANO
W800
POTO TANO
W250 SE
POTO TANO
W175 CAFE
POTO TANO
D TRACKER
POTO TANO
W175TR SE
POTO TANO
W175 SE
POTO TANO
KSR PRO
POTO TANO
W175
POTO TANO
W175TR
POTO TANO
KLX 250
POTO TANO