Kawasaki berhasil membikin energi kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan energi optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dijadikan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan semakin kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 40.600.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LOPOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membikin energi kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan energi optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara metode transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dijadikan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan semakin kecil, supaya kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
LOPOK
NINJA ZX 10R
LOPOK
NINJA ZX 14R
LOPOK
NEW NINJA 650
LOPOK
NINJA 250 SE
LOPOK
NINJA 250
LOPOK
NINJA 250 SL
LOPOK
Z1000
LOPOK
Z900RS CAFE
LOPOK
Z900RS
LOPOK
Z900
LOPOK
Z650
LOPOK
Z250
LOPOK
Z250SL ABS
LOPOK
Z250 SL
LOPOK
Z125 PRO SE
LOPOK
Z125 PRO
LOPOK
VERSYS 1000
LOPOK
VERSYS 650
LOPOK
VERSYS X 250
LOPOK
VULCAN S SE
LOPOK
W800 CAFE
LOPOK
W800
LOPOK
W250 SE
LOPOK
D TRACKER X
LOPOK
D TRACKER SE
LOPOK
W175 CAFE
LOPOK
D TRACKER
LOPOK
W175TR SE
LOPOK
W175 SE
LOPOK
KSR PRO
LOPOK
W175
LOPOK
W175TR
LOPOK
KLX 250
LOPOK
NEX CROSSOVER
LOPOK