Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki malahan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, yaitu si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Rp. 373.000.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LOPOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki malahan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, yaitu si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
LOPOK
NINJA ZX 10R
LOPOK
NINJA ZX 14R
LOPOK
NEW NINJA 650
LOPOK
NINJA 250 SE
LOPOK
NINJA 250
LOPOK
NINJA 250 SL
LOPOK
Z1000
LOPOK
Z900RS CAFE
LOPOK
Z900RS
LOPOK
Z900
LOPOK
Z650
LOPOK
Z250
LOPOK
Z250SL ABS
LOPOK
Z250 SL
LOPOK
Z125 PRO SE
LOPOK
Z125 PRO
LOPOK
VERSYS 1000
LOPOK
VERSYS 650
LOPOK
VERSYS X 250
LOPOK
VULCAN S SE
LOPOK
W800 CAFE
LOPOK
W800
LOPOK
W250 SE
LOPOK
D TRACKER X
LOPOK
D TRACKER SE
LOPOK
W175 CAFE
LOPOK
D TRACKER
LOPOK
W175TR SE
LOPOK
W175 SE
LOPOK
KSR PRO
LOPOK
W175
LOPOK
W175TR
LOPOK
KLX 250
LOPOK
NEX CROSSOVER
LOPOK