Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LOPOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki adalah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic ataupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LOPOK
NINJA ZX 10R
LOPOK
NINJA ZX 14R
LOPOK
NEW NINJA 650
LOPOK
NINJA 250 SE
LOPOK
NINJA 250
LOPOK
NINJA 250 SL
LOPOK
Z1000
LOPOK
Z900RS CAFE
LOPOK
Z900RS
LOPOK
Z900
LOPOK
Z650
LOPOK
Z250
LOPOK
Z250SL ABS
LOPOK
Z250 SL
LOPOK
Z125 PRO SE
LOPOK
Z125 PRO
LOPOK
VERSYS 1000
LOPOK
VERSYS 650
LOPOK
VERSYS X 250
LOPOK
VULCAN S SE
LOPOK
W800 CAFE
LOPOK
W800
LOPOK
W250 SE
LOPOK
D TRACKER X
LOPOK
D TRACKER SE
LOPOK
W175 CAFE
LOPOK
D TRACKER
LOPOK
W175TR SE
LOPOK
W175 SE
LOPOK
KSR PRO
LOPOK
W175
LOPOK
W175TR
LOPOK
KLX 250
LOPOK
NEX CROSSOVER
LOPOK