Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LOPOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LOPOK
NINJA ZX 10R
LOPOK
NINJA ZX 14R
LOPOK
NEW NINJA 650
LOPOK
NINJA 250 SE
LOPOK
NINJA 250
LOPOK
NINJA 250 SL
LOPOK
Z1000
LOPOK
Z900RS CAFE
LOPOK
Z900RS
LOPOK
Z900
LOPOK
Z650
LOPOK
Z250
LOPOK
Z250SL ABS
LOPOK
Z250 SL
LOPOK
Z125 PRO SE
LOPOK
Z125 PRO
LOPOK
VERSYS 1000
LOPOK
VERSYS 650
LOPOK
VERSYS X 250
LOPOK
VULCAN S SE
LOPOK
W800 CAFE
LOPOK
W800
LOPOK
W250 SE
LOPOK
D TRACKER X
LOPOK
D TRACKER SE
LOPOK
W175 CAFE
LOPOK
D TRACKER
LOPOK
W175TR SE
LOPOK
W175 SE
LOPOK
KSR PRO
LOPOK
W175
LOPOK
W175TR
LOPOK
KLX 250
LOPOK
NEX CROSSOVER
LOPOK